April 21, 2021 By ari1.info 0

Perlu Diketahui Dasar-dasar Membasmi Rayap dan Serangan Hama Lainnya

Tidak ada tempat lain di dunia yang senyaman rumah Anda sendiri, tetapi bagaimana jika rumah Anda penuh dengan hama; serangga, kutu busuk atau rayap-apakah Anda masih merasa begitu nyaman?

Rayap adalah hama paling umum bagi pemilik rumah. Mereka kecil, bertekad, dan dapat dengan mudah menemukan jalan ke bagian kayu rumah Anda. Orang-orang kecil ini terus bekerja dan makan tanpa henti, tanpa tidur.

Rayap berukuran sangat kecil sehingga dapat masuk ke rumah Anda melalui celah atau celah setipis kertas tulis. Selama rumah Anda menyediakan kelembapan, makanan, dan suhu yang memadai, rayap dapat dan akan masuk dan memakan jalannya ke dalam rumah Anda.

Beberapa koloni rayap menampung lebih dari satu juta rayap, sekaligus. Pada tingkat ini, rayap mudah menyebabkan kerusakan struktural yang parah pada rumah Anda dengan cepat.

Laporan telah menunjukkan bahwa rayap dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan tahunan pada rumah di Indonesia daripada, angin topan, hujan es, angin, dan badai petir yang merugikan pemilik rumah. Tidak perlu terlalu khawatir, ada beberapa cara untuk melindungi rumah Anda dari kerusakan yang biasa terjadi akibat serangan rayap.

Periksa Rumah Anda Secara Menyeluruh

Manfaatkan cuaca yang baik, dan gunakan untuk memeriksa dengan cermat ruang bawah tanah rumah Anda untuk mencari tanda-tanda rayap yang terlihat. Jatuhnya rayap adalah indikasi yang jelas tentang potensi masalah. Perhatikan kotoran kecil berwarna cokelat kemerahan, coklat kemerahan, atau hitam. Untuk pemeriksaan yang paling efektif, gunakan senter untuk menerangi dinding pondasi, jendela, dan di bawah pintu eksterior.

Periksa dengan cermat tiang penyangga, balok lantai, pelat ambang dan dinding pondasi di dalam dan di luar untuk mencari tabung lumpur. Rayap tanah hidup di tanah yang lembab, tetapi cenderung memakan kayu dengan berat. Mereka membangun jalan berlumpur dari tanah yang lembab ke kayu di rumah Anda.

Sayangnya, kerusakan akibat rayap cukup umum terjadi. Jika Anda telah memeriksa rumah Anda dan tidak menemukan tanda-tanda infestasi yang terlihat, melangkah lebih jauh dan periksa kerusakan struktural kayu yang tersembunyi dengan menepuk struktur kayu rumah Anda dengan tumit obeng. Dengarkan baik-baik kayu yang dilubangi. Juga, pertimbangkan untuk menyelidiki dengan penusuk tugas berat. Ini adalah cara lain untuk membantu mendeteksi kayu berlubang.

Konfirmasikan Kecurigaan Rayap Anda

Setelah Anda benar-benar memeriksa ruang bawah tanah Anda dan menemukan bukti untuk dengan yakin mencurigai adanya masalah rayap, hubungi profesional anti rayap yogyakarta untuk mengevaluasi situasinya, konfirmasikan kecurigaan Anda. Ahli ini akan membahas pilihan terbaik untuk menghilangkan, mengontrol, mencegah dan merawat kayu yang ada. Selain itu, dia tidak hanya akan menyarankan, tetapi juga melakukan setiap dan semua perbaikan yang diperlukan.

Metode Pilihan Untuk Melindungi Rumah Anda

Jika Anda memiliki masalah dengan rayap, besar atau kecil, ahli hama lokal Anda akan menggunakan pendekatan yang tercerahkan untuk mengendalikan dan menghilangkan masalah hama Anda. Setelah Anda menghubungi ahli lokal Anda, dia akan mengevaluasi rumah dan infestasi Anda, secara individu, dan memilih pendekatan atau kombinasi pendekatan yang paling sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Anda adalah orang yang paling penting bagi para spesialis ini. Itu tugas mereka untuk membantu Anda.

Ada beberapa teknik dan pendekatan yang mungkin digunakan oleh spesialis untuk mencegah, mengendalikan atau memusnahkan serangan hama dan rayap.

Ini termasuk:

Mengidentifikasi kondisi
Mengumpan rayap
Melakukan perawatan tanah non-repellent Perawatan
kayu

Larutan

Banyak pemilik rumah berusaha menyingkirkan rayap dari rumahnya, tetapi ini bisa sangat berbahaya jika Anda tidak memiliki sertifikasi untuk menangani infestasi. Banyak infestasi, terutama rayap, berdampak besar pada struktur rumah Anda.